Pages

Thursday, September 3, 2015

Sengkaling food festival

sengkaling food featival adalah tempat nongkrong nya anak muda si, ya walaupun saya hanya sekali kesana tapi menurt saya tempat nya lumayan asik,  waktu anda memasuki wilyah sengkaling anda langsung di sambut dengan, pemandangam bola raksaksa yang di sana bola besar itu tidak diam, tpi memutar, di sengkaling juga anda bakalan nemuin, live music waktu saya ke sana si lagi ada live music nya, ga tau deh bakalan setiap malam itu live music nya muncul apa tidak,

oke kita bahas maslaah makanan nya, makanan di sana enak-enak juga dan beraneka macam, dri masakan lolak  hingga internasional, tpi wktu saya kesana saya memesan, burger mie itu lumayan rekomen untuk anda semua yang lagi diet, ya lumayan kenyang,  di sama juga ada wahana merry go round, yang nggak tau merry go round ya boleh liat di google ya haha,  waktu saya kesana saya tidak sempat naik wahana nya cuma sekedar lewat dan makan saja, tempat nya si recomend banget, oke sikian saya membahas tentang sengkaling food festival kurang lebih nya mohon maaf bila ada salah-salah kata wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment